Post Terbaru
Loading...
Monday, November 9, 2015

5 TIPS CARA MENGGAET PASANGAN HIDUP

9:06 AM

TIPS AND TRICK MENGGAET PASANGAN HIDUP


Menjalani hidup itu bukanlah sesuatu yang mudah dan gampang bagi kita yang jomblo atau masih single, karena paruh waktu anda hanya menyendiri dan kosong selama seharian.  Survei membuktikan bahwa 25% lelaki single di dunia menderita stress kronis dan mudah mengalami depresi lalu memasuki fase trauma dan akhirnya bunuh diri.


Sudah sewajarnya dan seharusnya bagi kalian bahwa JOMBLO itu bukanlah sesuatu yang harus di bawa perasaan, dan jangan terlalu dibawa perasaan. Melainkan bahwa disaat anda JOMBLO itulah waktu nya anda untuk mempelajari TIPS AND TRICK UNTUK MENGGAET SI "DIA" , langsung saja yuk kita pelajari bersama-sama 5 langkah untuk menggaet si "Dia".




1. Berkenalan secara sopan dan bermain "BERSIH"

Sudah pastinya anda yang sedang membaca ini merasa kebingungan dari apa maksudnya dari kata "BERMAIN BERSIH" ? Bermain bersih dalam artian bahwa, kalian harus JAIM (jaga image) dahulu, jangan langsung anda terbawa suasana, atau anda jangan menunjukan bahwa anda senang berkenalan dengan si Dia. Cukup dengan anda senyum tipis kepadanya, disini lah TITIK AWAL untuk anda bisa memasuki dunia nya Dia. Dan jangan lupa meminta contact nya, kalau tidak anda memintanya, bisa-bisa nanti Dia berfikir bahwa anda hanya ingin berkenalan biasa saja.



2. CHIT AND CHAT

Keep in touch atau tetap berhubunganlah dengan si Dia melalui SMS atau media social lain, dijaman yang sudah amat canggih ini pun anda perlahan ajak lah si Dia ber-Video Call, namun jika si Dia tidak mau atau beralasan untuk melakukan hal lain, jangan lah anda memaksa, karena ditahap ini jika anda memaksanya, si Dia akan berfikir bahwa anda tipe lelaki yang pemaksa dan egois. Setiap wanita akan berfikir seperti itu.



3. HANG OUT TOGETHER

Jika anda sudah di tahap ini, ajak lah si Dia untuk jalan-jalan atau nonton film terbaru di bioskop, namun dalam catatan, anda lah yang harus membayar semua biaya dalam satu harian ini, dan jika si Dia memaksa untuk bayar masing-masing, terima lah permintaannya. Karena jika tidak, si Dia akan berfikir bahwa anda tipe lelaki yang terlalu berfikiran bahwa lelaki yang memegang kendali selama satu harian tersebut. Ikuti saja alir yang Ia mau pada kesempatan tersebut. Dan jangan lupa antar si Dia pulang kerumah nya dengan aman dan nyaman. Jangan lupa ketika anda sudah mengantarnya sesampainya dirumah, sebelum si Dia masuk kerumahnya katakanlah "Terima kasih untuk hari ini" dan "Nanti akan aku chat ya ketika sampai dirumah".




4. CARE WITH HER

Disini lah tahap penyisihan untuk anda, bertanyalah sesuatu yang merupakan privasi nya, seperti "mengapa Ia putus dengan mantannya" dan jika si Dia tidak menjawabnya, ingat! jangalah anda memaksa bertanya kepada satu titik, jika si Dia tidak menjawab, disini lah giliran anda untuk menceritakan keluh kesah anda selama ini dengan mantan anda, dan jika si Dia bertanggapan dengan POSITIF, berarti disini lah langkah selanjutnya untuk anda untuk bertanya kembali kepada pertanyaan awal anda, dan jika si Dia menjawab pertanyaan tersebut, kesempatan emas untuk anda adalah bertanya lebih dalam, mengapa Ia tidak mencari yang, buatlah Ia SE-GALAU MUNGKIN. Dan jika Ia sudah galau, disini lah titik brilian untuk anda, berikan lah Ia kata-kata yang menuju bahwa anda perhatian dengan Ia. Disinilah Ia akan merasa nyaman dengan anda.



5. WOULD YOU BE MINE?

Selamat anda sudah sampai pada tahap terakhir, dimana anda akan tersortir dimana anda akan menjadi PACAR atau anda akan masuk ke dalam FRIENDZONE, Disini adalah tahap anda akan mengajak nya untuk menjadi pasangan anda. Gunakanlah tahap ke-3, ajaklah si Dia jalan-jalan ke suatu tempat yang romantis untuk berdua, atau ajaklah si Dia dinner berdua yang sesuai dengan budget kantong anda. Jangan lupa belikan sesuatu yang Ia suka, karena sudah pasti nya anda mengetahui apa saja yang Ia sukai, karena anda sudah melawati tahap ke-2. Carilah waktu yang pas, setelah makan, dan ngobrol-ngobrol tipis dengannya, dan barulah anda berkata " WOULD YOU BE MINE?" jika anda diterima, selamat lah untuk anda, namun jika anda ditolak dengan beralasan lebih cocok berteman? SELAMAT ANDA TELAH MEMASUKI DUNIA FRIENDZONE!



Jangan takut jika anda masuk kedalam DUNIA FRIENDZONE! artikel selanjutnya kami akan membahas dan memberikan TIPS AND TRICK BAGAIMANA CARANYA MENIKMATI TEMAN RASA PACAR. So? STAY TUNE YA!


SALAM HOAX!
Newer Post
Previous
This is the last post.

5 comments:

  1. artikel tidak masuk akal hadeh..

    ReplyDelete
  2. kalo gamasuk akal tapi di baca juga ya? hahahaha lucu deh

    ReplyDelete
  3. hoax sekali dek , pengalaman kamu ya ?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 
Toggle Footer